Hippo Octo Travel Charger murah Adaptor 4 Port (Tanpa Cable)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVt3wTxSlaqKj1KUSLgCAef5y5MGG0-Hxiz5TN2E-eYbjZiiiDYbFQmnysjFzzX51Fh5UOzIv9AUEP9pKU2qYWejDAHja0y1XwMMvEBleuPY3608OHMsxaGKMSJgCAQAiVYqWgY4QNiZQ/s72-c/5.1+hippo+octo.jpg click to zoom
Ditambahkan Jumat, Oktober 23, 2015
Kategori Adapter / Charger Produk
Harga
Share
BELI

Review Hippo Octo Travel Charger murah Adaptor 4 Port (Tanpa Cable)

jual charger hippo termurah
Rp.190.000 ~ Rp.175.000 @
Hippo Octo Travel Charger Adaptor 4 Ports (Tanpa Kabel Caby Tambahan)
2 Years Warranty !!!

- Smart and Safe Detect (di ke 4 Port nya)
Artinya daya output akan disesuaikan dengan gagdet, misalnya ipad input adalah 2A, octo akan mendetect dan mengeluarkan daya sebesar 2A, jika gadget kita input hanya 0.8A, octo akan menyesuaikan daya menjadi 0.8A sehingga sangat aman bagi semua mobile/Tab/ipad dll.
Total output 5A, jika semua slot dalam pemakaian dan daya diperlukan daya melebihi 5A. Maka octo juga akan mensharing sendiri daya output ke gadget dan membagi daya yang lebih besar ke gadget yg mempunyai daya input besar.
Dipasaran kita lihat, multi slot charger lainnya mereka akan memperlihatkan tulisan didekat output "for ipad/tab". Itu menandakan mereka memakai smart detect hanya di 1 slot. Sedangkan octo, ke-4 nya adalah smart and safe detect.

- Dust Protection (lihat foto barang keadaan terbuka siap pakai sama foto dusnya tutup utk menghindari masuknya debu/kontak dengan anak2)
Octo didesign ada penutup di usb port, bertujuan untuk menghindari debu dan kotoran serta untuk menghindari kontak langsung dengan anak2

Kenapa berbelanja di sini gan ?
* Kami adalah distributor RESMI HIPPO untuk area Jakarta Barat
* Kami terdaftar RESMI di HIPPO , sehingga untuk klaim garansi / after sales lebih aman

Why Hippo ?
* HIPPO Brand Ternama bertahun-tahun di percaya untuk Produk-Produk unggulan seperti Baterai , Power Bank , Charger-Charger (Travel Charger , Car Charger)
* HIPPO memiliki HIPPO CARE ( Layanan Purna Jual / AFTER SALES ) yang jelas dan tersebar di Banyak kota-kota besar di SELURUH INDONESIA
* HIPPO memiliki OWNER yang Jelas , Berkewarganegaraan INDONESIA
* HIPPO satu-satu nya Brand yang banyak di percaya oleh modern market.



Komentar