Sejarah Power Bank

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA3Ap3krAhlXNTW4zCfK5s_wfc3a5fOZcs-viqqnJX9inGpG3L0cVMWw4vZv_I6EaLWxSdWkMYJd03LCId_MUkVgP_66v3pTIsUhJBsQqLIVrL722eqR7OOB3VLtrGJu-ySToRKtqp_Zg/s72-c/4.Powerbank+Vivan+IP-S104+10400+Mah+Samsung+Cell+Inside+%252Bfree+Case+Powerbank.jpg click to zoom
Ditambahkan Selasa, Agustus 11, 2015
Kategori Artikel
Harga
Share
BELI

Review Sejarah Power Bank

@

Definisi Power Bank

Power bank berarti tempat penyimpanan daya. Dan sekarang alat ini dibutuhkan oleh siapa saja. Dahulu hanya digunakan oleh orang yang bepergian jauh saja, kini hamper semua orang menggunakan power bank untuk mengisi daya smartphone mereka. Power bank pertama kali muncul pada tahun 2001 di Las Vegas saat acara International ConsumerElectronics Show. Power mobile bank menjadi awal mula munculnya power bank / portable external battery.
http://power-bank-termurah.blogspot.com/2015/08/powerbank-vivan-w06-6000-mah-ori.html
Power Bank Vivan

Power Bank


Power bank ini mulai terkenal sejak tahun 2006. Dan terus popular di tahun 2009.
Event penting yg menyebabkan pertumbuhan penjualan gadget &  aksesoris smartphone  menjadi cepat adalah saat  Apple meluncurkan iPhone pada tahun 2007. Ketika itu iPhone adalah smartphone yang terkenal dengan desainnya yang bagus, aplikasinya yg canggih, touchscreen, &  processor yang cepat yang kemudian diikuti oleh produsen lainnya.

Dengan berkembangnya pasar smartphone  dan keinginan orang untuk selalu terhubung internet setiap saat, sehingga mengakibatkan konsumsi baterai semakin tinggi. Hal inilah yang membuat power bank semakin diminati.

Pada saat ini power bank  sudah semakin mudah dicari. Dengan Berbagai jenis, merek, tipe & kapasitas daya pun dikeluarkan. Dan power bank juga bisa digunakan untuk mengisi baterai laptop dan gadget besar lainnya.
Dan tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak jenis & tipe power bank di pasaran.



Komentar